Selasa, 05 Juli 2011

40% Pria Tidak Percaya Diri Saat Kencan Pertama

img

Hubungan antara pria dan wanita memang menarik untuk diketahui. Hingga banyak para ahli yang melakukan penelitian tentang ini.

Seperti fakta menarik yang menyebutkan bahwa 40 persen pria, ternyata tidak percaya diri saat bertemu dengan wanita yang disukainya pada kencan pertama. Tidak hanya sampai di situ, banyak fakta menarik lainnya yang diungkapkan oleh beberapa penelitian.

Seperti dirangkum dari Fly Guy Chronicles, berikut ini 14 fakta menarik lainnya tentang hubungan percintaan antara pria dan wanita.

1. Hampir 40 persen pria tidak merasa percaya diri bertemu dengan wanita untuk pertama kali. Apalagi, jika wanita tersebut disukai olehnya.

2. Penelitian menunjukkan, sekolah, universitas, cafe, toko dan mal merupakan tempat potensial untuk mencari pacar. Tentu saja karena di tempat ini, Anda akan menemui banyak orang, sehingga lebih besar memiliki kesempatan untuk bisa berkenalan. Sedangkan tempat yang paling buruk untuk mendapatkan kekasih adalah bioskop.

3. Banyak faktor yang membuat kencan gagal. Berikut ini empat faktor terbesar faktor dalam kegagalan kencan, di antaranya:
- Datang telat
- Terlalu banyak membicarakan tentang diri sendiri
- Banyak membicarakan tentang mantan kekasih
- Terlalu menunjukkan rasa suka

4. Tanda-tanda pria ingin putus dengan kekasihnya adalah dia jarang menemui sang kekasih, tidak lagi romantis, kehilangan hasrat untuk mencium dan sering memulai pertengkaran. Tanda lainnya datang dari bahasa tubuh. Ketika memeluk kekasihnya ia akan menepuk-nepuk punggung kekasihnya.

5. Pria dan wanita biasanya menunggu hingga enam sampai delapan kali kencan untuk meresmikan hubungannya menjadi pasangan kekasih.

6. Sekitar 48 persen orang yang melakukan kencan online memutuskan hubungan mereka melalui email.

7. Pria bisa semakin menyukai wanita, ketika wanita tersebut tidak menyilangkan tangan, menatap lembut dan tersenyum manis pada si pria.

8. Penelitian menunjukkan, pria jatuh cinta setelah tiga kali kencan. Sedangkan wanita, kebanyakan baru jatuh cinta setelah kencan ke-14.

9. Jika wanita menawarkan untuk membayar semuanya, kemungkinan wanita tersebut tidak menanggapi kencannya secara serius. Ada sebuah pemahaman tidak tertulis, bahwa pada saat kencan semestinya pria yang membayar.

10. Wanita cantik lebih sering mendapatkan perhatian, tatapan dan godaan dari para pria. Tidak jarang, mereka mendapatkan pelecehan dibanding wanita lain. Namun, menurut sebuah penelitian, wanita cantik lebih jarang diajak kencan oleh pria yang merasa dirinya kurang tampan.

11. Mengikuti gerakan tubuh seseorang sering dilakukan oleh pria dan wanita ketika dia menyukai lawan bicaranya.

12. Antara tiga hingga lima bulan merupakan waktu yang paling sering untuk memutuskan hubungan.

13. Pada dasarnya setiap manusia suka akan tantangan. Jadi, jangan terlalu cepat menyatakan kesediaan untuk kencan. Ahli percintaan mengatakan, jangan terlalu cepat untuk menunjukkan rasa suka, karena semakin lama dia mengejar, semakin dia menyukai Anda.

14. Ketakutan pria dari wanita adalah ketika wanita tidak memberinya waktu luang, menemuinya saat dia sedang bersama teman-teman prianya, tidak menghargai dan terlalu merawat diri (sering ke salon dan berbelanja baju mahal).

Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/07/06/121450/1675724/852/40-pria-tidak-percaya-diri-saat-kencan-pertama?w993301233